Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan, Kepala Berdarah

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Seorang Anak di Sleman Kubur Ibunya di Dalam Rumah
- Warga Kelurahan Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur digegerkan dengan tewasnya seorang lelaki di sebuah Kontrakan dengan sebuah luka di kepala bagian belakang. Lelaki tersebut diketahui bernama Kuncoro Bin Muka (45).

Mayat Pria di Bendungan Bekasi Gegerkan Warga

Tak ada yang tahu mengapa Kuncoro tewas secara mengenaskan itu. Salah satu warga bernama Kamaludin, mengaku jika korban sudah ditemukan tak bernyawa sejak pukul 06.30 WIB, Senin, 27 Juli 2015.
Cuaca Panas, Ini Cara Hadapi Radang Tenggorokan


Kamal menjelaskan, jenazah lelaki nahas tersebut ditemukan oleh Ine, "Mulanya Ibu Ine yang
nemuin
pas mau ditagih iuran listrik, tapi pas diketuk
enggak
ada jawaban, dilihat kondisinya sudah seperti itu," ujar Kamal di lokasi.


Kamal menduga, Kuncoro tewas karena sakit. Karena pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang minuman ringan itu diketahui mempunyai penyakit Jantung, terlebih pada saat Bulan ramadhan kemarin sempat menderita penyakit DBD


"Kayaknya sih karena sakit, soalnya pas puasa kemarin juga kena DBD, dia juga punya penyakit jantung. Bisa saja jantungnya kumat, jatuh lalu kepalanya terbentur sampai keluar darah," kata Kamal.


Ine juga mengatakan, Kuncoro merupakan seorang yang mempunyai kepribadian yang baik, suka bergaul dan diketahui tidak mempunyai masalah dengan warga dilingkungan sekitar.


"
Enggak
pernah ada masaah sama tetangga," kata Ine.


Saat ini jenazah sudah ditangani pihak kepolisian dan jika keluarga menyetujui, akan dilakukan autopsi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya