Wanita Pengemudi Go-Jek Dipukuli Tukang Ojek Warung Buncit

Gojek.
Sumber :
  • kaskus
VIVA.co.id
Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda
- Aksi penganiayaan terhadap pengemudi Go-Jek kembali terjadi, kali ini menimpa seorang ibu-ibu pengemudi Go-Jek yang bernama Istiqomah di kawasan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Kepala Seksi Humas Polsek Pancoran, Brigadir Kepala Rubiyanto, membenarkan kejadian itu. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 25 Juli 2015 sekitar pukul 10.30 WIB.
Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat


Dia menjelaskan, lokasi kejadian berada di dekat pangkalan ojek Kantor Imigrasi Jakarta Selatan atau tepatnya di Jalan Buncit Raya.


"Jadi ibu Istiqomah mengalami luka-luka lantaran dianiaya oleh Bambang (tukang ojek setempat) dengan cara memukul dengan tangan kosong di kepala bagian belakang," ujar Rubiyanto sata dihubungi
VIVA.co.id
, Minggu, 26 Juli 2015.


Rubiyanto menjelaskan, kejadian itu bermula saat Istiqomah (korban) habis mengantarkan penumpang di sekitar lokasi. Saat yang bersamaan ketika ingin melanjutkan perjalanannya, dia diberhentikan oleh seorang penumpang lain.


Korban, kata Rubiyanto, menolak dengan alasan ingin pulang. ''Tetapi calon penumpang ini tetap memaksa dan mengambil helm yang digunakan untuk penumpang dari motor korban," kata dia.


Kemudian, ketika korban hendak mengantar calon penumpang, dia bertemu dengan pelaku (Bambang) dan sempat dihadang. Keduanya juga saling adu mulut.


Karena tidak bisa menahan emosinya, Bambang memukul korban menggunakan tangan kosong ke bagian kepala. Beruntung saat ini korban masih menggunakan helm.


Tak terima dengan kondisi itu, korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Pancoran. Namun kasus ini dapat diselesaikan dengan musyawarah dengan mempertemukan kedua pihak dan disaksikan pengurus Go-Jek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya