Pemprov DKI Ajak Dubes Seychelles Melihat Pulau Seribu

Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pemerintah Provinsi DKI akan menjalin kerja sama dengan negara Kepulauan Seychelles. Sebagai sambutan serta pengenalan terhadap negara yang berada tak jauh dari Afrika tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengatakan bahwa akan mengundang Duta Besar Seychelles untuk turut hadir dan mengunjungi Kepulauan Seribu.

Masjid SMA Senilai Rp3,6 Miliar Diresmikan Wagub Djarot

"Saya akan datang ke Kepulauan Seribu hari Jumat nanti dengan mengundang Duta Besar Seychelles juga," kata Djarot, Senin, 6 Juli 2015 di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Djarot mengatakan, kunjungannya nanti bertujuan untuk memperkenalkan wisata bahari yang dihadirkan oleh Kepulauan Seribu sebagai salah satu daya tarik Jakarta.

"Itu (Kepulauan Seribu) kan andalannya Jakarta, harus kita perkenalkan dong. Seashell mau ikut untuk lihat bagaimana caranya untuk bisa membuat Kepulauan Seribu menjadi mirip destinasi wisata internasional," katanya.

Ia mengatakan, nantinya DKI Jakarta dan Seychelles akan bekerjasama di bidang pariwisata, listrik dan juga pengolahan sampah. Djarot menambahkan, kedatangannya tersebut sekaligus untuk melakukan salat Jumat dan Safari Ramadhan bersama dengan warga pulau.

Wagub Djarot

Pendaftaran Masih Lama, PDIP Belum Pikirkan Cagub DKI

Sampai saat ini PDIP belum memutuskan siapa calon gubernurnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016