Sahur on The Road Ajang Mabuk dan Tawuran

Sahur on The Road 2 VIVABikers
Sumber :
  • VIVAnews/Mohammad Eko Nugroho
VIVA.co.id
Menteri ESDM: Tak Ada Gangguan Energi Selama Libur Lebaran
- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat sangat kesal dengan perilaku menyimpang yang dilakukan warga saat menggelar sahur on the road (SOTR)  selama bulan Ramadhan.

H+5 Cilacap Menuju Brebes Macet Total di Ajibarang

Basuki alias Ahok mengatakan, Pemprov DKI telah menegaskan dan meminta kepada kepolisian untuk menindak warga yang melakukan kegiatan  mengganggu ketertiban umum saat sahur on the road.
808 Tewas Saat Mudik


"Tanya polisi, itu kan sudah dibilang tidak boleh," ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin 6 Juli 2015.


Sementara itu, Djarot menilai, SOTR yang dilakukan bukan kegiatan sahur yang benar, melainkan aksi mabuk-mabukan dan kebut-kebutan motor yang berujung pada tindak tawuran antara pelaku SOTR.


"Itu bukan Sahur on The Road, tapi Mabuk on The Road. Masa mabuk-mabukan begitu ngakunya sahur?" kata Djarot.


Seperti diketahui, tawuran antar anggota SOTR yang pertama terjadi di perempatan Mampang arah Warung Buncit, Jakarta Selatan yang terjadi sekitar pukul 00.34 WIB.


Lokasi tawuran kedua yang melibatkan peserta SOTR terjadi di sekitar Blok M Plaza sekitar pukul 01.25 WIB. Tidak jelas pemicu tawuran ini.


Di waktu yang hampir bersamaan, peserta SOTR juga terlibat tawuran di kawasan Jalan Gajah Mada. Kejadian bermula sekitar pukul 01.21 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya