Ibu Gergaji Anak Terkenal Galak dan Bertato

Anak Digergaji Ibu
Sumber :
  • Muhammad Iqbal
VIVA.co.id
Depok Catat 147 Kasus Kejahatan pada Wanita dan Anak
- Seorang ibu muda warga Cipulir, Jakarta Selatan, diduga telah menggergaji tangan anak kandungnya. Lalu, bagaimana sebenarnya pribadi sang ibu yang diketahui berinisial LRS itu?

Telepon Pengaduan Terkait Anak Siap 24 Jam

Seorang warga yang bermukim di dekat rumah LRS di Jalan Cipulir Permai Blok W nomor 7 RT 15 RW 09 Cipulir, Kebayoran Lama, mengatakan, LRS selama ini memang dikenal sangat galak, suka marah dan tubuhnya dipenuhi tato.
Polisi Cari Bukti Dugaan Kekerasan Anak di Pulogadung


"Dari sepanjang jalan komplek, sering kedengeran suara ibu-ibu ngamuk," ujar ibu yang minta namanya dirahasiakan saat berbincang dengan
VIVA.co.id
, Minggu 5 Juli 2015.


Ibu itu menuturkan sering melihat GT (anak yang jadi korban kekerasan ibunya) itu lewat di depan rumahnya dengan keadaan wajah merah dan lebam seperti bekas dipukuli.


"Dia sering lewat depan sini, main sepeda, kadang bawa anjingnya, saya tanya, kenapa wajahnya merah-merah, dia cuma geleng kepala," katanya.


Menurutnya, ibu GT sudah menjadi perbincangan keluarga, karena memang dikenal galak dan suka marah-marah.


"Pernah sekali saya lihat dia (ibu GT) berantem adu mulut dengan seorang ibu di komplek sini juga," ujarnya.


Diceritakannya, wanita itu bercirikan rambut panjang pirang, kurus tinggi, cantik, serta memiliki banyak anting di telinganya.


"Saya aja takut sama dia, orangnya galak, mukanya seram, tetangga lain juga ngomong jangan berurusan sama dia," katanya.


Sepengetahuannya, di rumah korban GT juga ada pembantu atau asisten rumah tangga. Namun, ia tidak pernah bergabung dengan pembantu-pembantu rumah lainnya yang biasa kerap berkumpul.


"Kalau pembantunya saya tidak kenal, kabarnya dia pulang hari, enggak tinggal di sana," katanya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya