Tenggelam di Ciliwung, Bocah Depok Pulang Tanpa Nyawa

Bocah Depok ditemukan tewas di kali Ciliwung
Sumber :
  • Viva.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Kesaksian Warga Saat Longsor di Tepi Ciliwung
- Setelah sempat hilang sejak Kamis siang kemarin, M. Syehan Januri Saputra (9 tahun) warga Gang Kober, Pondok Cina Beji Depok, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak lagi bernyawa, Jumat 3 Juli 2015. Dia ditemukan mengambang di kali Ciliwung.

Remaja Hilang saat Main Rakit di Ciliwung

Irman Setia, salah satu anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Depok, yang ikut melakukan evakuasi, menuturkan bahwa jasad korban ditemukan tersangkut bambu di arus tengah dengan posisi tertelungkup.
10 Anak Laki-laki Tertampan di Dunia


"Kedalamannya lebih dari satu meter. Korban sudah mengambang dan tangannya memegang erat sebatang bambu. Saat ditemukan, sudah tak bernyawa," katanya pada
VIVA.co.id
, Jumat 3 Juli 2015.


Bersama warga, tim pun akhirnya langsung mengevakuasi jasad bocah malang ini ke atas kali. Isak tangis pun tak terbendung, beberapa warga tak kuasa menahan kesedihan melihat jasad korban digendong tim menuju rumah duka.


Setiba di rumah duka, Hamirullah (ayah) dan Ani Islami (ibu) sontak pingsan. Keduanya tak kuasa menahan kepedihan melihat putra kesayangannya itu pulang dalam kondisi sudah tak lagi bernyawa.


Saat ini, rumah duka korban ramai dikunjungi warga yang penasaran. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya