Terlindas Truk Kontainer, Biker Tewas di Jalanan

Biker tewas terlindas truk.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.
VIVA.co.id -
Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka
Seorang biker Yamaha Jupiter MX Hitam bernomor polisi B6132UEJ tewas terlindas truk kontainer dengan nomor polisi B9965Y di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat 3 Juli 2015, sekitar 09.30 WIB. Pria ini tewas seketika lantaran kepalanya pecah.

Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo

Pantauan di lokasi terlihat pengendara motor tersebut tergeletak dalam kondisi mengenaskan. Lantaran darah mengucur deras, kepala pria ini pun ditutup koran oleh warga.
Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek


Adanya pria yang tergeletak itu, tampak menjadi perhatian para warga dan pengendara yang melintas. Bahkan, sebelum kepolisian datang, para warga meminta warga lainnya untuk memindahkan jasad pria itu dari tengah jalan.


Namun, warga pun hanya sanggup melihat jasad itu tergeletak. Warga terlihat enggan menangani jasad itu sebelum kepolisian tiba.


Saat kepolisian tiba, langsung jasad biker tersebut dipindahkan ke bibir jalan agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas.


Arus lalin baik dari arah RE Martadinata maupun sebaliknya ke Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa terpantau macet. Hingga kini, belum diketahui betul bagaimana kronologi kejadian tersebut serta identitas pengendara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya