Seorang Istri di Kemayoran Tepergok Suami Selingkuh di Kamar

Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Guru Seni dan Budaya Bunuh Selingkuhan dengan Air Keras
- Seorang ibu rumah tangga, ST (26), nekat 'main gila' dengan seorang pria lain di rumahnya sendiri, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis pagi 2 Juli 2015. Aksi itu dilakukan ketika sang suami TKK (43), tak di rumah.

VIDEO: Aksi Wanita 'Ngamuk' Pergoki Pacar Selingkuh di Mobil

Kapolsek Kemayoran, Kompol Suyud menuturkan, awal perselingkuhan yang dilakukan ST terjadi setelah sang suami berpamitan untuk pergi bekerja di kawasan Jakarta Barat. Tak lama sesaat suaminya berangkat kerja, sang istri langsung menelepon laki-laki lain, DS (19).
Karyawan Cantik Ini Beberkan Perselingkuhan dengan Bos


"Pas suaminya berangkat kerja, si istri langsung nelepon laki-laki lain, agar datang ke rumahnya," katanya kepada wartawan, Kamis 2 Juli 2015.


Namun, ulah kedua orang insan ini akhirnya terbongkar, saat sang suami ST kembali ke rumah lantaran
handphone
miliknya tertinggal.


Sesampainya di rumah, suami merasa aneh karena mendengar ada suara laki-laki lain di dalam kamarnya. Namun, saat itu, TKK tak gegabah langsung menggerebek keduanya. Namun memilih mencari saksi terlebih dahulu.


"Pas di rumah TKK mendengar suara laki-laki lain sedang
ngobrol
dengan istrinya, untuk menyakinkan dirinya meminta RT setempat, kemudian dilanjutkan ke Polisi untuk mengrebek bersama-sama," lanjutnya.


Benar saja, saat didobrak, keduanya sudah siap-siap untuk melakukan hubungan badan, laiknya pasangan suami-suami istri sah. "Keduanya lagi tiduran, baru mau hubungan badan," kata dia.


Tanpa berpikir panjang, TKK dan warga setempat beserta pihak Kepolisian langsung memeriksa keduanya. Dari pakaian DS, ditemukan dua linting ganja. Keduanya pun kemudian digiring ke Mapolsek Kemayoran untuk dimintai keterangan.


"Kita lagi mendalami kasus ini, namun untuk prianya kita akan dikenakan pasal yang paling dominan, dijerat ke pasal 111 ayat 1 UU RI No.35 Tahun 2009 tentang narkotika, diancam dengan pidana kurungan 4-12 tahun," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya