Perampok Satroni Rumah Mewah di BSD, Ratusan Juta Melayang

Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA.co.id - Perampokan kembali terjadi. Kali ini, mereka menyasar rumah mewah yang berada di Nusa Loka Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang Selatan, Selasa malam.

Heboh Tukang Listrik Punya Senjata Api dan Ratusan Peluru

Kawanan perampok ini membawa senjata api saat menggasak harta benda milik korban. Pelaku mengambil perhiasan, telepon genggam, laptop dan barang berharga lainnya. Jika diakumulasikan, kerugian akibat perampokan ini mencapai ratusan juta rupiah.

Anak pemilik rumah, Aris Heru mengatakan, tak hanya merampok, pelaku juga mengikat orangtua, adik dan pembantunya dengan tali plastik. "Pelaku berjumlah empat orang. Mereka naik mobil dan masuk dari pintu depan karena garasinya tidak terkunci," ujar Aris di lokasi.

Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel

Aris menjelaskan, saat beraksi, pelaku sempat menodongkan senjata api ke orangtua dan pembantunya.

Kapolsek Serpong Komisaris Silvester Simamora mengatakan, korban belum bisa dimintai keterangan lantaran masih syok. Polisi, lanjut dia hanya memeriksa anak korban.

"Dari keterangan yang kami dapat, pelaku cenderung nekat, karena tidak menggunakan topeng atau penutup muka. Kami juga sudah minta ciri-ciri pelaku. Untuk sementara, kerugian mencapai ratusan juta rupiah," ujarnya.

Warid Pahlawi

Miliki Senapan AK 47, Petani Karet Terancam Hukuman 20 Tahun
Ilustrasi/Pistol polisi

Polisi Dalami Kaitan Tukang Listrik Bersenjata dan Teroris

Masih dijerat dengan UU Darurat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016