Pembobol Mesin ATM Tinggalkan Pelat Nomor Motor

Mesin ATM yang dibobol bandit.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Geger Ada Mayat Tiga Minggu di Dalam Rumah
- Bandit spesialis pembobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali berulah. Kali ini, mereka berupaya menggondol uang dari dalam mesin ATM BNI 46 di Jalan Nusantara, Pancoran Mas, Depok, Selasa 30 Juni 2015.

Libur Panjang, Tiga Jalan Tol Akses Jakarta Lancar

Dari data yang dihimpun menyebutkan, aksi pembobolan diketahui jelang sahur, sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa dinihari. Saat itu, ada dua orang pria tak dikenal dengan gelagat mencurigakan berada di dalam bilik ATM.
Hamil dan Tak Dinikahi, ABG Seret Pacar ke Polisi


Keduanya kabur begitu melihat ada seorang warga yang melintas di dekat lokasi kejadian. Mereka kabur dengan menggunakan motor matik.


"Mesin sudah berantakan, tapi enggak sempat berhasil dicuri. Soalnya keburu kepergok warga yang di dekat sini," ucap Bayu, penjaga restoran yang ditemui di samping mesin ATM tersebut pada VIVA.co.id, Selasa 30 Juni 2015.


Keterangan saksi lain menyebut dua pelaku berbadan gemuk dan mengenakan jaket kulit warna hitam.


"Tadi pagi mesin-mesinnya sudah diperbaiki. Belum, uangnya belum sempat dibawa, baru merusak mesin doang," ucap Angki, salah satu tukang ojek di dekat lokasi kejadian.


Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), dua bandit sempat meninggalkan jejak. Polisi menemukan sejumlah alat bukti dugaan kejahatan pelaku, di antaranya dua buah tang, obeng, linggis biru, pisau dapur, dua buah pelat nomor motor dan palu. Kasusnya kini dalam penyelidikan polisi. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya