Anak Jalanan Laporkan Kasus Penculikan

VIVAnews - Sejumlah anak jalanan yang biasa tinggal di kolong jembatan layang kereta api Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, melaporkan tindak penculikan yang dialami rekan mereka ke polisi.

Laporan mereka sampaikan ke Kepolisian Sektor Sawah Besar, Minggu 7 Juni 2009, sekitar pukul 13.00 WIB.

Korbanya adalah seorang anak perempuan berusia tiga tahun bernama Salsabila. Dia diculik sejak 16 Oktober 2008 dan baru dilaporkan oleh teman-temannya kemarin.

Pada 16 Oktober tahun lalu, Salsabila yang juga tinggal di bawah kolong jembatan layang Kereta Api Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, diajak perempuan bernama Jamilah, untuk ikut bersamanya.

Berdasarkan informasi dari Pusat Komunikasi dan Informasi Bidang Humas Polda Metro Jaya, korban sebelum diculik diiming-imingi uang sebesar Rp 10 ribu bila mau diajak pelaku.

Menurut keterangan teman-teman korban, Salsabila diajak pelaku ke daerah Indramayu dan hingga kini belum kembali. Mereka pun tidak tahu keberadaan korban sekarang.

Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Korban 2 Kali Melahirkan

eko.priliawito@vivanews.com

MRT Jakarta

Langkah MRT Jakarta Atasi Sistem Pembayaran yang Buat Antrean Panjang

PT MRT Jakarta (Perseroda) mengungkapkan, akan mengintegrasikan pembayaran dengan menggunakan kartu uang elektronik melalui penyatuan mesin pembaca (reader).

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024