Pembakar dan Penusuk Pembantu di Pasar Minggu Dibekuk

Korban kebakaran pasar minggu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad
VIVA.co.id
Warga Mengamuk Lihat Pembakar PRT
- Tak lebih dari satu hari, polisi berhasil meringkus tersangka kasus pembakaran rumah dan penusukan yang menewaskan Ariani, pembantu rumah tangga yang tinggal di rumah majikannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Penangkapan berlangsung Kamis, 25 Juni 2015.

Dede Peragakan Bunuh dan Bakar PRT di Pasar Minggu

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Muhammad Iqbal, membenarkan kabar penangkapan itu. "Iya benar, sudah ditangkap di kawasan Depok. Nanti akan diungkap," ujar Iqbal saat dihubungi
Pembakar Ariani Gasak 20 Gepok uang Dolar untuk Bayar Utang
VIVA.co.id .


Iqbal belum menjelaskan lebih mendalam siapa pelaku yang tega membakar dan menusuk Ariani hingga kritis tersebut. Berdasarkan keterangan perawat rumah sakit Siaga Raya, Airiani ditusuk dengan 15 tusukan di tubuhnya.


Selang beberapa jam, Ariani akhirnya dipindahkan ke rumah sakit lain karena di rumah sakit Siaga tidak lengkap peralatannya. Namun, saat dipindahkan, nyawa pembantu itu tidak bisa tertolong lagi. Dia akhirnya tewas dengan kondisi luka bakar dan tusuk.


Seperti diketahui, kebakaran terjadi di Jalan Siaga I D RT 1 RW 5 Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu, 24 Juni 2015 pagi kemarin.


Kapolsek Metro Pasar Minggu, Komisaris Doddy mengatakan, ada luka di bagian punggung korban, diduga lukas tusukan.


"Yang jelas, korban dalam keadaan mulut dan tangan terikat," ujar Doddy, kemarin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya