Penyidik Periksa Artis Baru di Jaringan Seks Muncikari RA

Mucikari Artis AA Ditangkap Terkait Prostitusi Kelas Kakap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Penyidik Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan kembali memeriksa seorang wanita yang diduga terkait dengan jaringan prostitusi muncikari RA.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, mengatakan wanita itu berinisial SB.

Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan

"Sudah ada tambahan saksi diperiksa, satu orang saksi lagi. Untuk pemeriksaan sudah selesai Minggu lalu,"ujar Aswin, Jumat 19 Juni 2015.

Aswin mengatakan, SB diperiksa sebagai saksi tambahan untuk melengkapi berkas perkara pemeriksaan yang sempat dikembalikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

Aswin tidak menjelaskan, apa peran dan kesaksian yang diberikan SB pada penyidik untuk dapat membawa kasus muncikari RA ke meja hijau. Namun, diduga SB adalah salah seorang artis ibu kota yang pernah meminta job kencan dari muncikari RA.

Penyidik Polrestro Jakarta Selatan terpaksa mencari saksi baru agar bisa segera melimpahkan kembali berkas perkara muncikari RA ke Kejari Jakarta Selatan. Berkas perkara sebelumnya yang sempat dilimpahkan penyidik (P-21) dikembalikan Kejari (P-19) untuk dilengkapi.

Seperti diketahui, muncikari RA ditetapkan sebagai tersangka prostitusi kelas kakap setelah ditangkap penyidik bersama artis cantik berinisial AA di salah satu hotel berbintang lima di wilayah Jakarta Selatan pada 8 Mei 2015. (ase)

Tersangka Artis AA

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

Begal dibakar hidup-hidup di Pondok Aren jadi berita besar.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2015