Ini Ciri Anggota DPR di Skandal Prostitusi Artis

Mucikari Artis AA Ditangkap Terkait Prostitusi Kelas Kakap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..
- Muncikari RA, tersangka tunggal jaringan prostitusi kelas kakap kembali bersuara tentang siapa saja yang pernah terlibat dalam kasus pemucikarian yang dijalaninya selama ini.

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

Kali ini, RA mensasar pria-pria hidung belang dari kalangan pejabat negara sebagai penikmat artis-artis yang dijajakanya.
Muncikari Seks Artis Uji Materi UU KUHP


Dalam pengakuan terbaru yang disampaikan melalui kuasa hukmnya, Pieter Ell, RA mengungkapkan bahwa ada anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang pernah memesan wanita untuk menemaninya kencan sesaat.

Pieter Ell menuturkan, menurut penuturan RA kepadanya, anggota DPR yang dimaksudnya itu adalah anggota DPR yang masih berstatus aktif alias masih duduk di Gedung DPR Senayan, Jakarta.


"Parlemen masih aktif. Iya masih aktif," kata Ell, Senin 1 Juni 2015.


Namun, RA masih memilih bungkam untuk mengungkapkan siapa anggota dewan terhormat yang pernah memesan wanita penjaja seks darinya.


Karena menurut pengakuan RA ke Ell, anggota DPR itu selalu merahasiakan identitasnya jika tengah memesan wanita kepada RA.


Selanjutnya... Ciri Anggota DPR Penikmat Penjaja Seks...




Ciri Anggota DPR Penikmat Penjaja Seks


Memang, RA tidak mau mengungkap siapa nama anggota DPR penikmat wanita koleksi RA.


Tapi, RA menyebutkan, bahwa pria anggota DPR itu memiliki ciri khas setiap kali bertransaksi jelang kencan sesaat itu.


Anggota DPR itu, menurut RA kepada Ell, selalu tampil mempesona dan menunjukan bahwa ia seorang pejabat penting di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta.


"Anggota DPR itu selalu mengenakan pakaian rapih dan safari ciri-cirinya parlemen," jelas Ell.


RA mengenal anggota DPR itu sejak tahun 2013 lalu. Namun, anggota DPR itu tidak pernah menyebutkan komisi tempat ia ditugaskan rakyat di parlemen.


"Jadi ditanya pak komisi berapa? Ya udah kamu tidak perlu tahu," kat Ell menirukan pengakuan RA yang ia kunjungi dalam sel tahanan Polres Jakarta Selatan.


Menurut Ell, meski berstatus sebagai orang yang membeli jasa dari wanita yang dijajakan RA. Tapi, RA berharap penyidik juga memanggil dan memeriksa anggota DPR itu.


"Tindak pidana ini supaya terang benderang harus diperiksa semua sebagai saksi. Jangan tebang baru pilih supaya tidak ada di antara kita," kata Ell.


Selain itu, RA juga berharap penyidik memeriksa pria bernama Adel yang ia sebut sebagai orang yang mengenal dan memperkenalkan RA kepada pengusaha dan pejabat negara.


"Adel memiliki kedekatan dengan pejabat dan pengusaha, RA hanya jembatan," ujar Ell.


RA selama ini memang dikenal cukup akrab dengan para artis Indonesia. Ia mulai banyak mengenal artis saat bekerja sebagai perias artis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya