Jadi Tersangka, Dua Anggota FBR Klaim Ikut-ikutan Doang

Situasi penyerangan kelompok massa ke MOI
Sumber :
  • Twitter @tiduuu

VIVA.co.id - Jainal (35), warga Bendungan Batik, Tugu Selatan, Jakarta Utara, yang masuk dalam daftar 'biang kerok' dari sembilan total tersangka kerusuhan di Mall Of Indonesia (MOI), mengaku hanya ikut-ikutan saja.

"Cuma ikut-ikutan doang, Bang," singkat Jainal saat diwawancarai di Polres Metro Jakarta Utara, Sabtu 30 Mei 2015.

Ia mengaku larut dalam kemarahan saat mengetahui sahabatnya, Iwan Setiawan, yang tak lain merupakan anggota Forum Betawi Rempug dipukuli oleh beberapa sekuriti MOI, Jumat kemarin, 29 Mei 2015.

"Kesel saja Bang. Teman kita dipukulin. Kalau masalah kenapa Iwan dipukuli, saya cuma tahu info dari kawan lain, ya begitu," imbuhnya.

Tidak berbeda jauh dengan penuturan Jainal, Supardi (46), warga Sunter Muara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang diketahui juga merupakan salah satu pelaku kerusuhan MOI dan anggota FBR juga berkata demikian.

Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta

Ia juga mengaku kesal terhadap pihak sekuriti MOI yang dituding melakukan pengeroyokan terhadap temannya. "Ikut partisipasi saja, Bang," sambungnya.

Saat ditanyakan kembali apa awal yang menjadi permasalahannya, ia mengaku tidak tahu. "Awalnya disuruh ngumpul dulu di posko. Ya ngumpul doang. Terus pas tahu ada apa, katanya Iwan dipukulin. Kita ikut saja sama teman lain," kata dia.

Geng Motor Satu Darah

Geng Satu Darah Bikin Onar di Bali, Ini Kronologinya

Geng Satu Darah awalnya melakukan reuni di sebuah diskotik di Bali.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016