Penyekapan di Bintaro, Pelaku Mengaku Anggota TNI

Ilustrasi/Tahanan kabur
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang pria disekap selama 15 jam di dalam sebuah kamar hotel mewah di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Sindikat Penyekapan Ditangkap, Termasuk Seorang Anggota TNI

Pria bernama Ikhwan tersebut disekap dengan tangan diborgol oleh seorang pria yang mengaku anggota TNI dari kesatuan Marinir.

"Tangan saya diborgol dan kepala saya ditodong pakai pistol," kata Ikhwan saat melapor kasus itu ke Polsek Pondok Aren, Jumat, 29 Mei 2015.

Geng Hello Kitty Dapat Pendampingan Khusus

Ikhwan menceritakan, saat itu ia menginap di salah satu kamar seorang diri. Tiba-tiba pria tak dikenal itu datang dan langsung menggiringnya ke kamar dengan nomor pintu 1011.

Selain dari ceria Ikhwan, dari rekaman kamera keamanan CCTV yang terpasang di hotel itu terlihat jelas saat Ikhan digiring dalam kondisi tangan diborgol menuju kamar penyekapan. Sayangnya, meski petugas hotel melihat semua yang terjadi melalui monitor pemantau CCTV, mereka tidak berbuat apapun selain terdiam.

Dua Gadis Penyekap Siswi SMA Lakukan Penyiksaan Sadis

"Saya baru dibebaskan seelah keluarga saya datang karena mereka curiga saya tidak juga pulang," kata Ikhwan menambahkan.

Sementara, hingga saat ini, petugas Polsek Pondok Aren yang menerima laporan juga dibuat tak berkutik setelah korban menyebutkan pelaku diduga adalah anggota TNI.

Iksan Bakti - Tangerang Selatan

Polisi Temukan Dua Petunjuk Hilangnya Bocah di Bintaro

Polisi belum terima laporan dari orang tua Ayumi.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2015