Misteri Inisial Nama Artis TM di Jaringan Penjaja Seks RA

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Repro - tvOne
VIVA.co.id
Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015
- Kasus prostitusi kelas kakap mucikari RA rupanya masih banyak menyimpan berbagai teka teki terpendam.

Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan

Setelah mencuat inisial nama artis AA, kini muncul lagi inisial nama artis lainnya yang diduga menjadi salah satu dari 200 wanita yang pernah menerima pesanan layanan seks sesaat dari muncikari RA.
Pria Penikmat Seks Artis Muncikari RA Diburu Polisi


Artis itu berinisial TM. Ia diduga adalah artis yang selama ini selalu mangkir dalam pemanggilan pemeriksaan penyidik Polres Jakarta Selatan.


Setidaknya sudah dua kali TM mangkir dari panggilan penyidik selama proses penyelidikan kasus prostitusi mucikari RA berjalan. Meskipun akhirnya ia muncul dan telah menjalani pemeriksaan.


Yang terbaru, nama artis TM kembali muncul setelah kuasa hukum mucikari RA, Pieter Ell dengan gamblang menguak sedikit demi sedikit siapa sebenarnya artis cantik berinisial TM itu.


Dalam jumpa pers yang digelar di FX Plaza paa Selasa malam lalu, 26 Mei 2015, Ell mengungkapkan, bahwa sesuai keterangan dari mucikari RA, artis TM ternyata adalah inisial dari seorang artis terkenal yang pernah muncul di layar kaya televisi dan juga layar-layar lebar bioskop tanah air.


Ell menuturkan, dalam pemeriksaan TM menyangkal terlibat dalam prostitusi. Tapi untuk membuktikan sangkalan TM, penyidik rencananya akan mempertemukan TM dengan RA. "RA akan dimintai keterangan lagi ya. Ya kira-kira minggu ini lah," kata Pieter Ell.


Dalam keterangan, Ell juga mengungkapkan, bahwa daftar 17 inisial nama artis diduga pernah menjajakan seks adalah daftar lama yang pernah mencuat sejak empat tahun lalu.


Namun, Ell menyatakan, daftar itu bukan dikeluarkan oleh RA. "Saya klarifikasi, nama-nama yang heboh itu cerita lama, tahun 2011 atau 2012. Nama-nama itu listnya sudah keluar, kebetulan ada no kontaknya. Bukan RA yang keluarkan kontak itu," kata Pieter.


Meski daftar artis penjaja seks itu telah berstatus kadaluarsa, sesuai keterangan mucikari RA kepada Ell, dari 17 inisial nama artis itu, sebagian besar inisial itu juga diduga pernah berhubungan dengan jaringan prostitusi mucikari RA.


"Ada, ada yang sama. Kalau inisialnya ya banyak lah, saya tidak perlu menyebutkan berapa, itu penyidik punya tugas. Penyidik yang lebih tau siapa artis yang (harusnya) dipanggil (untuk diperiksa)," ujarnya.


Apa yang diungkapkan mucikari RA melalui kuasa hukumnya itu tidak sepenuhnya sama dengan apa yang disebutkan penyidik Polres Jakarta Selatan.


Kepala Sub Bidang Humas Polres Jakarta Selatan, kompol Aswin saat dihubungi
VIVA.co.id
, Rabu 27 Mei 2015 mengatakan, saat ini kasus prostitusi kelas kakap itu sudah dalam tahap pemberkasan dan segera dilimpahkan ke kejaksaan untuk dimajukan ke pengadilan.


Dengan pernyataan penyidik itu, dipastikan, kasus prostitusi artis itu hanya mampu dibongkar hingga ditetapkannya RA sebagai mucikari saja.


"Sudah pemberkasan dan segera di limpahkan. Tidak ada lagi yang diperiksa, tapi saya belum dapat informasi dari penyidik," kata Kompol Aswin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya