Pembunuh Pengusaha Wanita Terungkap Berkat Bekas Cakaran

Pembunuhan Pengusaha Wanita
Sumber :

VIVA.co.id - Kepolian Sektor (Polsek) Bojonggede berhasil menguak pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita pengusaha toko bahan bangunan di Tajurhalang.

Polisi Ringkus Bangor, Geng Remaja Sadis

Kepala Polsek Bojonggede Kompol Ganet Sokoco mengatakan, pelaku pembunuh Noviasari (30) ternyata adalah anak buahnya sendiri yang bekerja di toko bahan bangunan. Pelaku berinisial FK berusia 14 tahun. FK terungkap sebagai pelaku tunggal pembunuh ibu muda itu setelah polisi menemukan banyak luka bekas cakaran di tubuhnya saat ia diperiksa.

"Diduga luka cakaran itu dari cakaran korban sebelum dibunuh pelaku," kata Ganet, Rabu, 27 Mei 2015.

Remaja Bantai Neneknya, Disebut Cucu Tak Diharapkan

Ganet menuturkan, sebelum tewas korban diduga sempat melakukan perlawanan. Tapi, pelaku lebih kuat dan mencekik leher korban hingga tak bernyawa di atas ranjang kamar tidurnya.

"Dugaan sementara, korban dan pelaku sempat cek cok," ujar Ganet menambahkan.

Bergaya Kiai, Pria Ini Rampok dan Bunuh Nenek-nenek

Untuk mendalami kasus pembunuhan sadis ini, polisi masih memeriksa FK.

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho menuturkan, jasad Noviasari itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 01.00 WIB, Rabu 27 Mei 2015.

"Saat itu suami korban yang baru pulang kerja kaget mendapati  wajah istrinya membiru. Kemudian ia langsung membawanya ke RS Sentra Medika Cibinong, tapi ternyata sudah meninggal," kata Teguh.

Dugaan sementara Novi adalah korban pembunuhan, hal itu diperkuat dengan ditemukannya luka lebam bekas pukulan dan luka memar di lehernya. "Ada bekas cekikan di leher korban."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya