Belum Ada Nama Artis Lain di Kasus Muncikari RA

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Repro - tvOne
VIVA.co.id
Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015
- Penyidik Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Jakarta Selatan dalam waktu dekat ini akan melimpahkan perkara prostitusi kelas kakap dengan tersangka muncikari RA.

Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan

"Pemberkasannya sudah disusun penyidik tinggal dilimpahkan ke kejaksaan," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin kepada
Pria Penikmat Seks Artis Muncikari RA Diburu Polisi
VIVA.co.id , Rabu 27 Mei 2015.


Aswin menuturkan, hingga saat ini, penyidik belum menemukan adanya keterlibatan pihak lain dalam jaringan prostitusi bertarif sensasional itu. Baik itu pejabat yang disebutkan RA dalam pemeriksaan, maupun aris penjaja seks lainnya. "Baru tersangka RA saja," kata Aswin.


RA ditetapkan sebagai tersangka dengan sangkaan pemuncikariaan setelah ia ditangkap saat sedang melakukan transaksi seksual di salah satu hotel berbintang lima di wilayah Jakarta Selatan pada Jumat malam, 8 Mei 2015 lalu.


Ia ditangkap polisi yang menyamar bersama artis berinisial AA yang dijajakannya.


Dalam penyelidikan, RA diketahui memiliki 200 koleksi wanita yang siap dijajakannya kapan saja.


RA bukan mucikari kacangan, diduga selain artis AA, masih ada sejumlah artis dan model terkenal Indonesia lainnya yang pernah dijajakannya ke pria-pria hidung belang.


RA sudah menjalani jaringan prostitusi itu sejak tiga tahun lalu. Selama itu, ia dikenal sebagai mucikari yang selalu memasang tarif kencan wanita koleksinya hingga ratusan juta rupiah untuk sekali kencan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya