PRJ Digelar 30 Mei-5 Juni di Senayan

Pesta Rakyat
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean
VIVA.co.id
Pengganti Ahok Minta Demonstran Tak Terprovokasi
- Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) 2015 yang  diadakan di Senayan akan menjadi salah satu dari beberapa pesta rakyat meriah yang pernah digelar di Jakarta. Menyajikan keramaian dan hingar bingar layaknya pasar malam modern, perhelatan tahunan ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis favorit Ibu Kota.

Rusun Cup, Cara DKI Memanusiakan Mantan Pemukim Ilegal

PRJ yang diadakan di Parkir Timur Senayan akan berlangsung mulai Sabtu, 30 Mei hingga Jumat, 5 Juni mendatang. Dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang lebih akrab disapa Ahok, acara kali ini juga akan dimeriahkan oleh para penyanyi solo, dan juga berbagai band papan atas.
Alasan Lelang Proyek Anak Buah Ahok Selalu Gagal


Dalam keterangan tertulisnya, Senin 25 Mei 2015, pengelola menyatakan, beberapa grup band seperti Wali Band, Saint Loco, Kerispatih, Superglad, Rocket Rockers, akan memeriahkan panggung PRJ Senayan ini. Sementara penyanyi solo yang juga akan meramaikan panggung adalah Fitri Carlina, Berbie Sexiola, Delon, Adhitya Sofyan dan lainnya.


Pedangdut Zaskia Gothic juga akan mengisi dan meramaikan panggung di PRJ Senayan. Merasa diberi kesempatan oleh penyelenggara untuk menghibur pengunjung, Zaskia Gothic bahkan menyiapkan sebuah kejutan untuk para penggemarnya.


Pedangdut Siti Badriah yang terkenal dengan lagu “Terong Dicabein” juga akan tampil. Bahkan, tak hanya menyiapkan satu lagu khas Betawi, dia juga menyiapkan kostum andalan, yang tentunya juga bertemakan Betawi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya