Sebelum Kecelakaan, Istri Yudi Sempat Bilang Mengantuk

Kaca mobil pecah / kecelakaan
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Penyebab kecelakaan istri pengamat politik Yudi Latif, Linda Natalia Rahma diduga karena mengantuk. Adik ipar korban, Shofy (41), menyebutkan dari keterangan ibu kandung Linda yang turut dalam kecelakaan itu, Linda sempat mengeluh mengantuk.

Tutup Usia, Gubernur Kepri Tak Sempat ke Istana

"Tadi ibu cerita, waktu di jalan Linda sempat bilang kalau ngantuk. Tapi belum bisa cerita lebih jauh karena kondisi ibu masih belum stabil," kata Shofy di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin, 25 Mei 2015.

Ia menerangkan, ibu kandung Linda, Elin Herlina (73) saat ini masih dirawat di ruang Amarylis 310 karena mengalami tulang retak di bagian rusuk dan pembekuan darah di paru-paru. Dalam ruangan itu, juga dirawat  Yunita (21) pembantu rumah tangga yang turut menjadi korban kecelakaan karena mengalami patah di bagian rahang.

Masyarakat Berduka Gubernur Kepri Tutup Usia

Shofy melanjutkan, dalam kecelakaan di Tol JORR itu, Linda baru saja pulang dari ziarah di makam keluarga besarnya di Tasikmalaya dengan mengendarai sedan Mercedez Benz bernopol B 8538 GT. Dalam mobil itu selain ibu dan pembantu, turut pula kedua anak Linda yakni Bening (14) dan Binar (5).

"Kondisi kedua anaknya tidak apa-apa. Cuma di-rontgen tadi pagi dan langsung pulang."

Dewi Sanca Ungkap Pengalaman Digigit Ular Kobra

Kecelakaan yang terjadi pada Senin dini hari sekitar pukul 02.00 WIB di tol JORR KM 35 itu mengakibatkan Linda meninggal. Saat ini, jenazah almarhumah telah dibawa ke Manonjaya, Tasikmalaya untuk dimakamkan di pemakaman keluarga.

(mus)

Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani.

Kader Disegani, Demokrat Kehilangan Sosok Gubernur Kepri

SBY: Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016