Gangguan Sinyal KRL, Penumpang Menumpuk di Stasiun Bekasi

Stasiun Bekasi
Sumber :
  • Arie Dwi Budiawati
VIVA.co.id
Rel Patah di Lenteng Agung, Perjalanan KRL Terganggu
- Kereta rel listrik (KRL) jurusan Stasiun Jakarta Kota-Bekasi, mengalami gangguan di Stasiun Jakarta Kota. Alhasil, kereta mengalami keterlambatan dan ratusan penumpang pun menumpuk di Stasiun Bekasi.

Evakuasi Masih Lama, Penumpang KRL Diminta Cari Alternatif

Dari pantauan
KRL Anjlok, Jalur Alternatif Kereta Dirilis
VIVA.co.id , ratusan penumpang terlihat menumpuk di peron jalur III dan jalur II. Diperkirakan, ada dua ratusan penumpang yang menunggu KRL relasi Jakarta Kota-Bekasi, Senin 25 Mei 2015.


Seorang petugas keamanan Stasiun Bekasi, Febri mengatakan, gangguan di Stasiun Jakarta Kota sudah berlangsung sejak beberapa jam lalu. "Ada gangguan
wessel
di Stasiun Jakarta Kota jam 07.30 WIB. Tetapi, sekarang sudah benar," kata Febri.


Dia menuturkan, gangguan perjalanan KRL menyebabkan banyak rangkaian kereta yang akan beroperasi dari Bekasi dan rangkaian kereta menuju Bekasi tak dapat melanjutkan perjalannnya.


"Kalau kereta yang berangkat jam 07.30 sudah berangkat. Kereta yang datang ini seharusnya berangkat pukul 07.42," kata Febri.


Keterlambatan ini membuat kesal para penumpang. Poppy misalnya, dia terpaksa datang telat ke kantornya di Jakarta Kota, karena KRL terlambat datang.


"Enggak cuma kesel, rugi semuanya. Saya telat. Biasanya sampainya jam 09.00, karena KRL telat, bisa-bisa saya sampainya jam 10.00," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya