Inikah Alasan Pemilik WO Menipu Puluhan Calon Pengantin?

Bunga Pernikahan
Sumber :
  • weddinglily.com.au
VIVA.co.id
Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
- Belasan calon pengantin yang merasa kecewa dan tertipu meaporkan pemilik
Wedding Organizer
Lima Cara Penilaian jika Dia Layak Diajak Menikah
, Wawai Bride, ke Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat. Sementara, itu pasangan pemilik WO tersebut, Ali dan Bulan menyerahkan diri ke Polsek Argomulyo, Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu 23 Mei 2015 kemarin.
Kasusnya Mengemuka, Wanita Emas Terganggu

Sejumlah laporan yang masuk ke pihak berwajib mengaku merasa telah tertipu oleh WO yang beralamat di Mutiara Palem Blok E1 ini. Terdapat sekitar 58 calon pengantin yang melaporkan pemilik WO ini. Mereka kabur sejak akhir pekan lalu. Padahal, seharusnya di hari itu, mereka melayani klien yang telah menggunakan WO tersebut.


Mereka dikabarkan kabur ke Salatiga, Jawa Tengah. Mereka mengaku ke Salatiga untuk berobat. Bulan menderita diabetes akut.


"Iya katanya
sih
begitu," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Sutarjono saat dihubungi
VIVA.co.id
, Minggu 24 Mei 2015.


Kabarnya uang pembayaran dari calon pengantin itu digunakan pasangan suami istri ini untuk berobat. "Iya katanya dipakai untuk kebutuhan hidup, di antaranya buat makan dan itu termasuk (berobat) juga. Buat kehidupan sehari-hari," ujarnya.


Pasangan pengantin ini menyerahkan diri setelah melihat ramainya pemberitaan di media. Setelah itu, Ali dan Bulan akan dibawa ke Jakarta. "Kasus mereka akan di proses di sini. Korban sudah membuat keterangan bahwa mereka telah menyerahkan uang," ungkapnya.


Ali dan Bulan mengaku tidak menipu pasangan calon pengantin tersebut. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya