Pawai Karnaval Sambut Jakarta Fair Kemayoran

Car free day
Sumber :
  • Chandra Asmara/VIVA.co.id
VIVA.co.id
JIExpo Pastikan Jakarta Fair Tetap Digelar
- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Jakarta, JIEXPO, penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) hadir dalam acara
Car Free Day
Pertama Kali ke PRJ, Ammar Zoni Antusias Cari Helm
atau hari bebas kendaraan bermotor.
Penyebab Kebakaran di PRJ Masih Gelap

Acara ini dimulai pukul 06.30 dengan menggelar karnaval skala besar yang diikuti sekitar 200 karyawan JIEXPO lengkap dengan atribut khas Jakarta Fair Kemayoran.


Pawai karnaval ini juga diikuti oleh peserta marching band, musik khas Betawi, manusia pating, manusia enggrang, serta ondel-ondel. Hal tersebut diungkapkan oleh Head of Promotion JIEXPO Linawati yang ditemui
VIVA.co.id
di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu 24 Mei 2015.


Lina menjelaskan, sebelumnya, JIEXPO selaku penyelenggara acara telah melakukan
roadshow
di beberapa mall luar Jakarta. Dia mengatakan, masih ada beberapa orang di luar Jakarta yang belum mengetahui Jakarta Fair Kemayoran.


"Kemarin di Depok Square, Grand Ciputra Cibubur, sama Botani Square. Kenapa di luar Jakarta? Karena masih banyak orang di sekitar Jabodetabek yang tidak mengetahui JFK," Kata Lina.


Selain itu, Lina menambahkan, pihak JFK juga mengajak warga Jakarta yang mengikuti kegiatan CFD untuk tidak membuang sampah sembarangan.


"Pihak JFK telah menyediakan kotak sampah berukuran besar. Hal ini sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa JFK 2015 itu bersih, aman, dan nyaman," Ujarnya.


Jakarta Fair Kemayoran (JFK) akan digelar pada 29 Mei mendatang hingga 5 Juli 2015 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Event akbar tersebut akan menghadirkan ragam produk terbaik, terbaru, dan populer.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya