Kebakaran Senen Padam, Lalu Lintas Dialihkan

Kebakaran Jakarta
Sumber :
  • Tasya Paramitha
VIVA.co.id
Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung
- Kebakaran yang melanda puluhan rumah di pemukiman padat penduduk di Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat sudah berhasil dipadamkan.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Namun, hingga saat ini, petugas kepolisian masih menutup ruas jalan di sepanjang Jalan Pasar Senen.
Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat


Tak hanya itu, dari pantauan
VIVA.co.id
di lokasi kebakaran, polisi juga mengalihkan arus lalu lintas. Kendaraan yang akan melaju dari arah Salemba ke arah Jalan Gunung Sahari dialihkan ke Jalan Kwitang. Begitu pula arah sebaliknya.


Penutupan jalan itu dilakukan untuk memudahkan mobil pemadam kebakaran dan ambulans BPBD DKI untuk keluar masuk lokasi kebakaran.


Sementara itu, di lokasi kebakaran, puluhan petugas masih menyemprotkan air ke reruntuhan bangunan rumah warga yang terbakar untuk memadamkan bara-bara api yang masih menyala.


Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta masih melakukan pendataan jumlah rumah yang terbakar dan kemungkinan adanya korban luka dalam kebakaran itu.


"Jumlah rumah yang terbakar juga belum diketahui karena kita belum melakukan pencatatan," kata Warno, Kepala Pleton Dinas Pemadam Kebakaran dan BPBD DKI di lokasi, Sabtu, 23 Mei 2015.


Kebakaran di pusat aktivitas warga itu terjadi sekitar pukul 16.40 WIB. Menurut saksi mata, api pertama kali muncul dari Kantor Kelurahan Senen yang terletak tak jauh dari Pasar Senen dan Terminal Senen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya