Memburu Artis dan Model Penjaja Seks Muncikari RA

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Repro - tvOne

VIVA.co.id - Penyidik Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan telah menemukan identitas sejumlah artis dan model ternama yang pernah dijajakan mucikari RA ke pria hidung belang.

Wakil Kepala Polres Jakarta Selatan, AKBP Surawan, mengatakan, hingga saat ini, selain artis AA sudah ada seorang model cantik yang tengah dibidik untuk diperiksa.

Surawan mengatakan, penyidik masih merahasiakan identitas model itu. Namun, penyidik telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan terhadap model cantik itu.

Sayangnya, model cantik itu tidak memenuhi panggilan penyidik tanpa alasan yang pasti dan tidak diberitahukan kepada penyidik.

"Saksi sedang sibuk dan akan dilakukan pemanggilan ulang, bikin janji ulang. Kecuali tanpa alasan yang jelas baru dibilang mangkir,"kata Surawan, Jumat 22 Mei 2015.

Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan


Selanjutnya... Memburu Artis dan Pejabat...

Memburu Artis dan Pejabat

Pria Penikmat Seks Artis Muncikari RA Diburu Polisi


Surawan menuturkan, tidak menutup kemungkinan akan ada nama-nama artis dan model baru yang akan diperiksa sebagai saksi oleh penyidik.

Hal itu mengingat, adanya pengakuan tersangka mucikari RA tentang koleksi 200 wanita yang rutin dijajakannya.

Untuk mengungkap identitas para wanita itu, penyidik mengalami kesulitan, karena mucikari RA hingga saat ini masih menutup rapat-rapat mulutnya dalam setiap kali menjalani pemeriksaan.

Satu-satunya senjata penyidik mengetahui identitas wanita dan juga pelanggan jaringan prostitusi kelas kakap mucikari RA hnya dengan membongkar alat komunikasi yang dimiliki RA.
 
"Kita sedang mendalami pemeriksaan RA. Seperti alat komunikasi yang digunakan. Alat dari bareskrim sangat berguna. Namun, karena alatnya baru jadi kita butuh alat forensik,"papar Surawan.

Mucikari RA telah mengeluti dunia hitam prostitusi sejak tiga tahun lalu. RA bukan mucikari murahan, ia memiliki kelas khusus.

Dalam setiap transaksi seks, ia hanya mau menerima pesanan wanita dari pria-pria berkantong tebal seperti pengusaha dan pejabat.

Sebab, RA selama ini memasang tarif fantastis untuk mengencani wanita koleksinya. dalam pemeriksaan, RA mengaku memasang tarif dari Rp 80 juta hingga Rp 200 juta untuk sekali kencan atau tiga jam. (ren)

Tersangka Artis AA

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

Begal dibakar hidup-hidup di Pondok Aren jadi berita besar.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2015