Dokter 'Toilet' Pernah Jadi Asisten Dokter Kecantikan

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat
Sumber :
  • Irwandi Arsyad
VIVA.co.id
Dikhawatirkan Kabur, Dokter Kulit Terkenal Ditahan Polisi
- JS, dokter kecantikan gadungan yang menjalankan praktik di toilet pusat perbelanjaan, ternyata mendapatkan pengetahun cara megubah wajah dari seorang dokter kecantikan.

Pengakuan Mengerikan Korban Suntik Payudara 'Dokter Toilet'

Sahabat JS, B menjelaskan, sebelum ditangkap polisi, JS berprofesi sebagai dokter kecantikan gadungan. Menurutnya, keahlian dalam mengubah wajah wanita itu diperolehnya berdasarkan pengalamannya saat menjadi asisten dokter.
Akhir Praktik Mengerikan "Dokter Toilet"


"Sebenarnya saya tidak heran dia bisa permak wajah. Soalnya dia dulu pernah jadi asisten dokter kecantikan," ujarnya, Jumat, 22 Mei 2015


B pun mengungkapkan, saat mejadi asisten dokter selama setahun itu, dia melakukan kesalahan saat menangani seorang pasien. Yakni menyuntik pasiennya dengan obat yang salah, sehingga pasiennya mengalami bengkak-bengkak di bagian tubuhnya. "Dia lalu dipecat," katanya.


JS ditangkap di toilet di Plaza Semanggi Jakarta  Selatan saat menyuntik wajah seorang wanita. Sejak kasus ini terkuak, sudah enam korban praktik asal-asalan JS melapor ke Polres Jakarta Selatan.


Seluruh korban melaporkan diri mereka setelah wajah dan bagian tubuh lainnya mengalami kerusakan usai disuntik dan dibedah JS di dalam toilet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya