Gara-gara Kursi, Mahasiswa Mercu Buana Ditusuk Teman Sendiri

Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Mercu Buana
Sumber :
  • mercubuana.ac.id

VIVA.co.id - Seorang mahasiswa Universitas Mercu Buana menjadi korban penusukan di dalam kampus. Penganiayaan ini dilakukan oleh temannya sendiri karena masalah sepele.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Kapolsek Metro Kembangan, Kompol Sukatma, mengatakan, peristiwa ini terjadi saat korban dan pelaku tengah bersendau gurau kemudian pelaku tersinggung dengan omongan korban.

"Itu masalahnya sepele karena bercanda. Pelaku bernama Iskandar main-main kursi, korban bernama Firshak tersinggung, lalu terjadilah perkelahian," ujar Sukatma, Kamis, 21 Mei 2015.

Sukatma juga mengatakan korban hanya mengalami luka gores di pinggang, lantaran Iskandar sempat membacok Firshak menggunakan pisau lipat yang dibawanya.

Kasus Polisi Diduga Aniaya Operator Warnet Berakhir Damai

Saat ini semua saksi sudah dimintai keterangan oleh Polsek Kembangan. "Kasus ini diselesaikan dengan musyawarah oleh pihak kampus Mercu Buana," katanya.

Diketahui, Rabu malam kampus Mercu Buana diramaikan dengan perkelahian dua mahasiswanya, korban Firshak, mahasiswa Teknik Informatika ditusuk menggunakan pisau lipat oleh Iskandar, mahasiswa Teknik Mesin, Universitas Mercu Buana.

Polisi Penganiaya Penjaga Warnet Disanksi Disiplin

Setelah kejadian, Iskandar sempat melarikan diri dan Firshak dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang.

Ilustrasi penangkapan

Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi

Anaknya mengaku dipukul sang guru gara-gara tak bawa buku gambar.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016