Pengaduan Pelecehan Seks di UI

Rektorat Bentuk Tim Investigasi

VIVAnews - Pihak rektorat Universitas Indonesia langsung membentuk tim pencari fakta untuk menindaklanjuti kabar pelecehan seks yang dilakukan dosen senior UI.

Tim investigasi tersebut sudah mulai bekerja dan akan mencari fakta terhadap laporan ini. "Saat ini kami telah menyelidiki  dengan mencari fakta-fakta. Kami sudah membentuk tim investigasi yang beranggotakan tiga orang untuk melakukan investigasi terhadap kasus tersebut. Tim terdiri dari dosen, manajemen utama dan bagian hukum UI," ujar Devi Rahmawati kepada VIVAnews dalam acara pameran bursa kerja dan beasiswa Universitas Indonesia, Kamis 30 Oktober 2008.

Dijelaskannya, UI telah merespon kasus ini dengan serius. Tim investigasi sudah mulai bekerja dan akan mencari kesimpulan dan fakta-fakta dari rumor kasus ini, termaksud mencari mahasiswa yang menjadi korban pencabulan itu.

Devi menambahkan jika ini benar terbukti dan UI menyakini kalau pelakunya adalah dosen, pihaknya akan menindak tegas dan akan melakukan pemecatan terhadap pelakunya.
 
Diduga pencabulan terhadap mahasiswi itu dilakukan oleh salah satu dosen senior di UI, dari Fakultas Hukum berinisial NS. 
 
Laporan : Ramuna/ Depok

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024