Berusaha Kabur, WN Tiongkok Tewas Saat Digerebek Polisi

Sumber :

VIVA.co.id - Aparat Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggerebek sebuah rumah mewah di Jl Kenanga No 44, Kelurahan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang dijadikan tempat singgah puluhan WN Tiongkok.

Kasusnya Mengemuka, Wanita Emas Terganggu

Dalam penggerebekan tersebut, Salah satu pelaku di antaranya, dikabarkan tewas akibat mau melarikan diri.

"Iya, ada satu orang yang meninggal, dia meninggal karena melompat dari lantai 2 rumah tersebut karena mau melarikan diri saat penggerebekan," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Kamis 7 Mei 2015.

Tipu Teman Sendiri, Wanita Ini Dibekuk Polisi

Herry mengatakan, WN Tiongkok yang tewas adalah seorang laki-lakiĀ  diketahui bernama Siau Pei (25). Ia tewas saat hendak melarikan diri dengan cara melompat dari atas lantai 2 rumah tersebut, ketika puluhan aparat polisi menggerebeknya.

WN Tiongkok yang tewas saat penggerebekan tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit Kramat Jati, Polri. "Yang bersangkutan sudah dibawa ke RS Kramat Jati, Polri," tuturnya.

Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman

Penggerebekan tersebut berhasil mengamankan 32 orang lainnya, Dari 33 WN Tiongkok yang digerebek terdiri dari 14 orang perempuan dan 19 orang lainnya laki-laki.

Saat dikonfirmasi terkait masalah apa penggerebekan tersebut, Herry belum bisa mengkonfirmasikan lebih detail. Namun diduga penggerebekan terkait penipuan online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya