Ini Penyebab Luka Lebam di Tubuh Mahasiswa UI

Akseyna, pemuda yang ditemukan mengapung di danau UI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Kapolresta Depok, Komisaris Besar Ahmad Subarkah, kembali buka suara terkait misteri kematian Mahasiswa MIPA UI, Akseyna Ahad Dori. Selain membeberkan hasil penyidikan, Subarkah juga memberi penjelasan terkait luka lebam yang ditemukan di tubuh korban.

8 Bulan Misteri Kematian Akseyna di Danau UI

Ditemui di ruangannya, Subarkah mengatakan, dari beberapa penyidikan yang bisa disimpulkan ialah, surat terakhir yang ditemukan di kamar kos identik dengan tulisan Aksey.

"Untuk tulisan yang kita temukan di kamar kos, itu benar tulisan Aksey. Kita bicara berdasarkan data dan hasil uji laboratorium loh ya," ujar Subarkah pada VIVA.co.id, Selasa, 5 Mei 2015.

Mirip Kasus Akseyna, Wanita Ini Tewas di Empang

Meski demikian, polisi belum bisa menyimpulkan secara pasti penyebab kematian Aksey.

"Keterangan ahli-ahli masih kita rapatkan. Sejumlah petunjuk yang ditemukan rekan-rekan penyidik juga masih dikembangkan. Intinya, kita belum bisa sampaikan dia dibunuh atau bunuh diri," ujarnya menambahkan.

Petunjuk Penting Misteri Kematian Akseyna di Danau UI

Ketika disinggung mengenai luka lebam yang ditemukan di tubuh Aksey, Wakapolresta Depok, AKBP Irwan Anwar ikut memberikan penjelasan.

"Luka lebam biasa di setiap mayat. Iya, pada saat seseorang sudah meninggal, pasti ada lebam. Kalau orang mati darah enggak ngalir maka akan ada darah yang menggumpal."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya