Haji Lulung Diperiksa, Kabareskrim Temui Ahok

Mobil Kabareskrim
Sumber :
  • Fajar GM
VIVA.co.id
7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!
- Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Komjen Budi Waseso, mengadakan pertemuan mendadak dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Pertemuan berlangsung di Balai Kota DKI hari ini.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Anggota satuan pengamanan dalam (pamdal) Balai Kota DKI, Sumarna, mengatakan, Budi tiba di Balai Kota DKI pada sekitar pukul 12.00 WIB. Dia datang dengan mengendarai sebuah mobil Toyota Camry berwarna hitam berpelat nomor B 1138 PD.
Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless


"Pak Kabareskrim datang belum lama," ujar Sumarna di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 4 Mei 2015. Sumarna mengatakan, BudiĀ  datang dengan hanya ditemani oleh seorang ajudan saja.


Hingga saat ini, belum diketahui apa maksud kedatangan Budi, yang menjadi Kabareskrim menggantikan Komjen Pol Suhardi Alius sejak 19 Januari 2015. Muncul dugaan pertemuan itu bisa saja terkait penyelidikan kasus korupsi pengadaan perangkat listrik darurat (UPS) di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.


Di saat Budi dan Ahok bertemu, penyidik Bareskrim Polri tengah memeriksa Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana alias Haji Lulung.


Haji Lulung diperiksa untuk dimintai keterangan sebagai saksi dugaan korupsi proyek UPS, yang merugikan negara ratusan miliar rupiah. Saat pengadaan UPS berlangsung, Haji Lulung adalah anggota Komisi E DPRD DKI, yang membidangi pendidikan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya