Kisah Calon Pengantin yang Selamat Usai Diseruduk Agya

Mobil terjun ke sungai di Depok
Sumber :
  • VIVA / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Febri Martin Sudrajat dan kekasihnya, Dessy Aditasari terbaring lemah di rumah sakit Citama Depok. Calon pengantin ini nyaris dijemput ajal akibat saling hantam dengan sebuah mobil di kawasan Citayam, Sabtu malam, 2 Mei 2015.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Kapolsek Bojong Gede Komisaris Ganet Sukoco mengatakan, peristiwa kecelakaan ini diduga terjadi  karena dua pengemudi memacu kecepatan yang cukup tinggi sehingga tidak mampu mengusai kemudi.

"Mobil ini akhirnya terjun ke kali usai menghantam motor. Kemungkinan si pengemudi ingin menghindari motor yang datang dari arah berlawanan itu," kata Ganet.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Menurut sejumlah saksi mata, kata Ganet, kejadian ini bermula ketika mobil Agya silver dengan nomor polisi F 1833 LK yang dikemudikan Syamsul Mustaqim melaju kencang dari arah Bogor.

"Di saat yang bersamaan, motor Honda Beat biru dengan nopol  B 3987 TCN yang dikendarai Febri juga kencang. Keduanya pun saling hantam. Nah, si pengemudi mobil ini lepas kendali sehingga terjun ke sungai. Beruntung, seluruh penumpang mobil yang berjumlah 4 orang di dalamnya selamat," ujar Ganet menjelaskan.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Sementara, sepasang pengendara motor itu mengalami luka cukup serius. Belakangan diketahui keduanya merupakan pasangan kekasih yang akan menikah.

"Iya, ini pasangan kekasih. Belum suami istri. Mereka luka di bagian tangan dan kaki. Motornya juga rusak berat."

Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Citayam macet cukup panjang. Lamanya proses evakuasi, menjadi penyebab utama kemacetan. Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Depok.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya