Usai Hantam Motor, Mobil Agya Nyemplung ke Sungai

Mobil terjun ke sungai di Depok
Sumber :
  • VIVA / Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat
- Diduga ugal-ugalan, sebuah mobil berisi satu keluarga terjun bebas ke dasar Kali Baru Citayam, Depok, Sabtu malam, 2 Mei 2015. Mobil nahas tersebut jatuh ke sungai setelah menghantam sepasang muda-mudi yang tengah ngebut mengendarai motor di Jalan Raya Citayam, Depok.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

Edwin, salah satu saksi mata mengungkapkan, mobil Agya berwarna silver dengan nomor polisi F 1833 LK itu melaju kencang dari arah Bogor menuju Margonda Raya. Saat bersamaan, muncul sepeda motor Honda Beat biru yang datang dari arah berlawanan.
Putri Indonesia Khawatir Narkoba Sudah Incar Bocah SD


Kuat dugaan, kecelakaan itu terjadi karena kedua pengemudi baik mobil dan motor itu tak bisa menguasai laju kendaraan mereka. "Dua-duanya ngebut. Abis nabrak motor mobil ini nyemplung ke kali," kata Edwin salah satu saksi mata dilokasi kejadian.


Empat penumpang di dalam mobil itu selamat. Sementara dua pengendara motor yang dihantam mengalami luka serius dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Motor Honda Beat biru dengan nomor polisi B 3987 TCN itu juga mengalami ringsek parah.


"Penumpang di dalam mobil selamat. Sedangkan pengendara motor mengalami luka. Dugaan sementara lepas kendali. Pengendara mobil bermaksud menghindari motor," kata Kapolsek Bojong Gede, Komisaris Polisi Ganet Sukoco.


Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian mengalami kemacetan cukup panjang. Polisi tengah berupaya mengevakuasi mobil tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya