Angel Digaji Rp15 Juta dari Mucikari Esek-esek

Esek-esek Online
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar
VIVA.co.id
Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..
- Seorang pria berinisial FHM (25) yang menjadi agen prostitusi online mempekerjakan sejumlah anak di bawah umur sebagai PSK. Para ABG yang dikenal dengan angel ini mendapatkan gaji yang cukup fantastis.

Muncikari Artis Anggita Sari Dituntut Setahun Penjara

"Menurut pengakuan para korban, mereka digaji rata-rata bisa mencapai Rp10-15 juta per bulan," ujar Kasubdit Remaja Anak-anak dan Wanita Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Didi Hayamansyah di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 28 April 2015.
Muncikari Artis NM dan PR Sebut Nama A


Berdasarkan keterangan para korban, kata Didi, sistem penggajian tergantung dari berapa banyak para PSK cilik ini melayani laki-laki setiap bulannya. Para PSK ini bisa melayani minimal 2 lelaki hidung belang. 


Dalam satu bulan, mereka hanya diberi libur sehari. Para PSK mendapatkan
fee
sebesar 20-30 persen dari tarif.


"Katakanlah sepi-sepinya melayani 2 pria dalam sehari dengan tarif Rp600 ribu, mereka dapatnya Rp200 ribu. Berarti dalam sehari dapatnya Rp400 ribu dikali 29 hari bisa sampai Rp11 juta lebih," kata dia.


Beda lagi jika para angel ini di-
booking out
di hotel-hotel, tarifnya sampai Rp3 juta.  "Kalau di-BO mereka dapatnya bisa sampai Rp600-700 ribu," katanya.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, para angel ini direkrut oleh tersangka melalui Facebook hingga BlackBerry Messanger. Tersangka awalnya menjanjikan para angel untuk bekerja sebagai model.


"Lalu nanti ketemu wawancara, di wawancara ini diberitahu kalau model yang dimaksud bukan model di majalah-majalah tetapi model untuk prostitusi. Dan mereka ini mau, jadi tidak ada paksaan," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya