Anak Anggota DPRD Depok Diduga 5 Kali Dicabuli Pelaku

Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVA.co.id
Pelaku Pencabulan Anak Anggota DPRD Depok Diringkus
- Polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok masih memburu Hm, terduga pelaku pencabulan terhadap bocah perempuan berusia 8 tahun. Korban adalah anak seorang anggota DPRD Kota Depok.

Anak Anggota DPRD Depok, Diduga Dicabuli Pria 40 Tahun

Kepala Unit PPA dari Polresta Depok, Iptu Elly Padiansari, mengungkapkan pihaknya  sampai saat ini masih mengumpulkan keterangan para saksi, termasuk korban.
PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK


"Anaknya semalam belum bisa divisum. Masih trauma mungkin. Kasusnya masih kami selidiki," kata Elly pada
VIVA.co.id
, Selasa, 28 April 2015.


Bocah malang ini diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh Hm, pria berusia 40 tahun yang sehari-hari bekerja di kediaman keluarga korban di Cipayung, Depok. Ironisnya, dugaan kasus pelecehan seksual itu telah terjadi sebanyak 5 kali.


Pelaku, lanjut Elly, kerap melancarkan aksi bejatnya saat rumah dalam keadaan sepi. Kasusnya terungkap setelah korban mengaku alat vitalnya sakit.


"Setelah kami tanya, ternyata keponakan saya ini dicabuli oleh Hm. Saya tidak habis pikir, padahal dia sudah kami anggap seperti keluarga sendiri," jelas Oz, paman korban.


Sementara itu, TR, ayah korban, berharap polisi dapat segera menangkap pelaku.


"Ya ini sudah kami laporkan," kata TR, yang menjabat sebagai anggota DPRD Kota Depok saat ditemui di depan ruang penyidik. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya