Anak Anggota DPRD Depok, Diduga Dicabuli Pria 40 Tahun

Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVA.co.id - Kasus pelecehan seksual terjadi di Kota Depok. Ironisnya, kali ini korbannya bocah berusia delapan tahun, anak anggota DPRD Depok.

Oz, kerabat korban mengungkapkan, kasus pencabulan yang dialami korban H, terbongkar lantaran ia kerap mengeluh sakit pada bagian kemaluan.

Setelah diminta untuk berterus terang, bocah ini mengaku jika kemaluannya kerap dicolok-colok tangan terduga pelaku berinisial HM. Kejadian itu berlangsung di rumah korban yang ada di kawasan Cipayung, Depok.

"Kejadiannya pas rumah kosong. Si HM ini memang kerja di rumah kami," ujar Oz, saat ditemui VIVA.co.id, di Mapolresta Depok, Senin, 27 April 2015.

Ironisnya, aksi bejat HM pria berusia 40 tahun yang kesehariannya bekerja di rumah korban, diakui telah terjadi lima kali. Pelaku kerap melancarkan aksinya, saat rumah memang dalam keadaan sepi.

Sementara itu, TR, ayah korban yang ditemui saat mendampingi anak bungsunya ke kantor polisi, berharap kasus tersebut dapat segera diusut.

"Kita akan proses hukum," ujar pria yang menjabat sebagai salah satu anggota DPRD Depok, saat ditemui di depan ruang penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok.

Anak Anggota DPRD Depok Diduga 5 Kali Dicabuli Pelaku

Polisi mengaku sedang menyelidiki kasus ini dengan memvisum korban. (asp)

Ilustrasi kekerasan seksual.

Pelaku Pencabulan Anak Anggota DPRD Depok Diringkus

H mencabuli bocah delapan tahun itu di rumah korban.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2015