Satu Toples Kue Kering Ganja Dijual Rp4 Juta

Ganja
Sumber :
  • Irwandi
VIVA.co.id
Nasib 4 Pemuda Hisap Ganja di Pantai Pulau Pari
- Kue kering dari bahan ganja yang ditemukan Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah rumah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dijual Rp4 juta per toples.

Politikus Buat Heboh Sidang Parlemen, Mengaku Konsumsi Ganja

"Satu toples kecil ini isinya 10 kue kering. Harganya 4 juta per toples. Mereka sudah beroperasi setahun," Kepala Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo, Senin 27 April 2015.
Polisi Masih Kejar Pengedar Kue Berbahan Ganja


Hando menjelaskan, pengedar kue kering isi ganja hanya melayani pesanan dari para member yang telah mendaftarkan diri di situs resmi.


"Untuk menjadi member tidak bisa sembarangan orang, harus menjadi member dan pasword di website tersebut. Selain itu juga harus juga mendapatkan rekomendasi dari member lain di website tersebut," ujarnya.


Menurut Hando, meski berupa kue, tapi reaksi yang ditimbulkan dalam kue ganja itu sama seperti menghisap daun ganja. Peredaran kue kering berisi ganja merupakan hasil penelusuran panjang jajaran Polres Metro Jakarta Selatan di dunia maya.


"Anggota kami mencari dan akhirnya bisa juga menembus ke jaringan mereka," ujarnya.


Dari hasil penggeledahan di rumah pembuat kue ganja, polisi mengamankan kue-kue kering isi ganja siap edar beserta ganja kering dan peralatan membuat kue ganja. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya