Ini Alasan Apartemen Mudah Jadi Tempat Prostitusi

Prostitusi di Prancis. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id -
Ini Tarif Prostitusi Gigolo di Pancoran
Dua kamar di Tower H lantai 8 AU dan di Tower J lantai 5 CT, apartemen Kalibata City menjadi buah bibir belakangan ini. Kamar tersebut diketahui dijadikan tempat untuk menampung gadis-gadis cantik

Berkedok Pijat, Prostitusi Gigolo Dibongkar
di bawah umur yang akan diperjualbelikan.
Gadis Korban Prostitusi Dibanderol Rp2,2 Juta per Dua Jam

Kamar itu akhirnya digerebek oleh Polda Metro Jaya pada Sabtu, 25 April 2015 sekitar pukul 16.00 WIB. Tersangka yang diciduk oleh polisi, FHM, juga diketahui adalah admin dari sebuah forum internet yang menawarkan gadis-gadis polos tersebut.


Apartemen menjadi tempat subur untuk melakukan bisnis prostitusi karena para penghuni banyak yang tidak mengenal penghuni lain. Hal itu diakui oleh seorang penghuni yang tidak ingin disebut namanya.


"Kita ya memang tidak begitu akrab dengan penghuni-penghuni lain. Kenal
sih
kenal beberapa, tapi ya
nggak
terlalu intim, karena kita kan nggak berani juga tanya hal-hal yang sifatnya pribadi," kata si penghuni Tower J lantai 4 tersebut kepada
VIVA.co.id,
Jakarta, Minggu, 26 April 2015.


Terkait dengan peristiwa penggerebakan yang terjadi pada Sabtu kemarin, si penghuni tersebut mengaku tidak begitu tahu detail kejadiannya karena ia sedang berada agak jauh dari TKP. Mengenai anak-anak remaja yang dicokok, ia mengaku mengira jika anak-anak tersebut adalah penghuni apartemen biasa.


"Kalau remaja, ABG yang keluar masuk
sih
sering lihat. Saya berpikir positif saja kalau mereka tinggal di sini atau kerabat orang sini," ungkapnya.


Sebelumnya, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Heru Pranoto mengatakan FHM memiliki dua kamar berbeda di apartemen Kalibata City. Dua kamar yang digerebek tersebut memiliki fungsi berbeda.


Satu kamar dijadikan tempat menampung para gadis, sedangkan satu kamar lainnya sebagai tempat untuk melayani pria-pria hidung belang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya