Gadis Esek-esek Online Kalibata Hanya Diupah 25 Persen

Ilustrasi Bikini
Sumber :
VIVA.co.id
Sisir Apartemen Kalibata, Polisi Dapat Dolar Palsu
- Gadis di bawah umur yang dipekerjakan sebagai penjaja seks sesaat di Apartemen Kalibata City ternyata hanya kebagian 25 persen dari tarif melayani pria hidung belang yang dibanderol mucikari.

3 Orang Sindikat Esek-esek Kalibata City Jadi Target Polisi

"Menurut keterangan, mereka dibayar hanya 25 persen dari harga yang ditentukan mucikari dengan pelanggan," ujar Kepala Unit V Subdit Renakta (Remaja, Anak, dan Wanita) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Rita Iriana, Sabtu 25 April 2015.
Tangkal Prostitusi, Tamu Apartemen Wajib Serahkan KTP


Selama ini diketahui, FHM, mucikari esek-esek online, memasang tarif sebesar Rp600 ribu hingga Rp800 ribu per jam kepada pria yang ingin dilayani gadis-gadis di bawah umur koleksi FHM.


"Jika dihitung para "angel" hanya mendapatkan uang sebesar Rp150ribu-Rp200 ribu untuk setiap kali melayani," jelas Rita.


FHM ada mucikari penyedia jasa wanita pelayan seks sesaat. FHM menjalani bisnis haram itu dengan mengandalkan situs bernama domain
www.semprot.com.


Untuk melancarkan bisnis esek-eseknya itu, FHM sengaja menyewa dua kamar mewah di Apartemen Kalibata City. Satu kamar digunakan FHM untuk menampung enam wanita koleksinya, sedangkan satu kamar lainnya digunakan untuk kencan pria hidung belang dengan wanita yang ditawarkan FHM. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya