Ini Modus Esek-esek Online Apartemen Kalibata

Ilustrasi perempuan.
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id
Sisir Apartemen Kalibata, Polisi Dapat Dolar Palsu
- FMH tersangka pengelola bisnis esek-esek online memiliki cara yang unik untuk menjaring pria-pria hidung belang.

3 Orang Sindikat Esek-esek Kalibata City Jadi Target Polisi

Kepala Sub Direktorat Remaja Anak dan Wanita Polda Metro Jaya, AKBP Didik Hayamansyah menjelaskan, FMH membuka jaringan prostitusi melalui situs bernama nama domain
Tangkal Prostitusi, Tamu Apartemen Wajib Serahkan KTP
www.semprot.com . Dalam situs tersebut, FHM bertugas sebagai admin dari sebuah forum yang dibuat dengan menawarkan langsung gadis-gadis di bawah umur untuk melayani seks sesaat.


"Tersangka membuat suatu thread di website itu, terus ada pilihan bispak atau bisyar, terus kalau kita klik salah satunya ada pilihan Ki Kumis dan kalau kita klik terdapat gambar-gambar wanita yang ditawarkan dan harganya serta pin BB dan nomor HP untuk dihubungi," jelasnya, Sabtu 25 April 2015.


Setelah itu, jika Ki Kumis setuju menerima dan mau konsumen itu, maka konsumen akan diberikan nomor telepon tersangka FMH untuk melakukan transaksi langsung.


"Tersangka FMH meminta kontak WA (whatsapp) konsumen untuk memperlihatkan foto wanita-wanita koleksinya," katanya.


Setelah terjadi kata sepakat mengenai harga dan wanita yang akan dikencani, tersangka membawa konsumen ke sebuah kamar yang telah disiapkan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.


"Konsumen dibawa ke TKP lalu di dalamnya sudah ada wanita yang sudah dipesan dengan biaya Rp600 ribu hingga Rp800 ribu per jam," ujar Didik.


FHM memiliki dua kamar berbeda di Apartemen Kalibata City, satu kamar digunakan untuk menampung gadis-gadis yang akan disuguhkan pada pria hidung belang dan satu kamar disiapkan khusus untuk berhubungan badan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya