Ini Ocehan 'Papi' Mucikari Prostitusi Online di Twitter

Esek-esek Online
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar

VIVA.co.id - Subdit Jatanras Direskrimum Polda Metro Jaya sukses mengungkap praktik prostitusi online dengan menangkap MS alias Mike (30 tahun). Pria yang dikenal dengan sebutan 'Papi' ini ternyata cukup rajin promosi lewat Twitter.

Berkedok Pijat, Prostitusi Gigolo Dibongkar

Mike selama ini menggunakan akun Twitter bernama @Temanjakarta untuk memperkenalkan para wanita koleksinyanya yang disebut dengan "angel". Akun ini hanya menggunakan foto bertuliskan "Dibutuhkan segera customer tidak rewel, belinya banyak, tidak pernah nawar".

Akun @TemanJakarta saat dipantau VIVA.co.id memliki puluhan ribu followers dan hanya mem-follow 700an akun dan 186 tweet yang sukses jadi favorit pengguna twitter. Dia juga memasang tulisan, member= Rp 500 ribu.

Aktivitas terakhir di twitter "Papi" terjadi pada 22 April 2015 lalu. Kala itu, dia me-retweet akun bernama Bli Made. Salah satu isi kicauan yang menunjukkan aktivitasnya sebagai mucikari dibuat pada 21 April lalu.

Gadis Korban Prostitusi Dibanderol Rp2,2 Juta per Dua Jam

@TemanJakarta selasa-kamis.. expo miss nia.. include room area jakpus.. 1,5 jt 1x ml.. 158-43-34a.. join?mention wajib dp. Lalu ada juga tweet, @TemanJakarta duhhh kaki my angel, sembari memajang foto gadis cantik yang diblur muka dan bagian dadanya.

Di samping berisi kicauan dan bahasan soal 'angel', Mike juga kerap menulis soal aktivitas sehari-hari. Mulai dari makanan sampai pertandingan sepakbola layaknya akun twitter orang pada umumnya. Hal itu dilihat dari beberapa kali dia memposting foto makanan.

Kamis 23 April 2015, "Papi" mucikari ini tidak bisa mengoceh lagi di twitternya karena petugas Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkapnya di sebuah hotel di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 01.00 WIB.

"Papi" yang merupakan Warga Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara itu ditangkap saat sedang mengantar "pesanan" kepada pelanggan. (one)

Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Ini Tarif Prostitusi Gigolo di Pancoran

Para pelaku khusus melayani pelanggan pria.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016