Sabtu Hari ini Jalan Margonda Depok untuk Pawai Budaya

kemacetan lalu lintas di Jalan Margonda Raya, Depok
Sumber :
  • Antara/ Indrianto Eko Suwarso

VIVA.co.id -Jelang perayaan ulang tahun Kota Depok, ribuan peserta dari 11 kecamatan yang ada di kota tersebut akan menggelar pawai budaya di sepanjang Jalan Margonda, Sabtu 25 April 2015.

Libur Panjang, Tiga Jalan Tol Akses Jakarta Lancar

Info Humas Pemkot Depok menyebutkan, pawai budaya dalam rangka menyambut Hut Kota Depok yang ke-16 tahun ini akan berlangsung dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Pawai ini bakal diikuti sekitar 1.100 peserta dari 11 kecamatan yang ada di kota berikon belimbing tersebut.

"Ada pun jalur yang akan dilintasi ialah start dari Balaikota Depok - Jalan Margonda, kembali ke arah Balaikota dan finish di Balaikota (kantor Walikota Depok)," jelas Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Sri Suhartatik.

Hamil dan Tak Dinikahi, ABG Seret Pacar ke Polisi

Terkait hal ini, polisi tak menampik kemungkinan akan adanya kepadatan arus lalu lintas di kawasan tersebut. Karenanya, Tatik pun mengimbau agar masyarakat yang akan beraktivitas hendak mencari jalur alternatif lain.

"Masyarakat yang akan ke Jakarta dan Depok diharapkan sebaiknya tidak melintasi Jalan Margonda Raya. Bisa melewati Jalan Juanda atau Raya Bogor. Dan kami telah menyiapkan personil di sejumlah titik untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan," demikian Tatik. (ren)

Wali Kota Depok Geram, Karaoke Venus Terancam Ditutup

Geger Ada Mayat Tiga Minggu di Dalam Rumah

Geger Ada Mayat Tiga Minggu di Dalam Rumah

Pria itu tak masuk kerja sejak setelah libur Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016