Sopir Taksi Jadi Korban Begal Penumpang

Ilustrasi jok mobil
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang sopir taksi menjadi korban pembegalan perampok yang menyamar jadi penumpang. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kamal Muara VI, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Truk Dibegal, Sopir dan Kernet Dibuang di Depok

Akibatnya, Rizky Faisal, sang sopir, mengalami luka tiga tusukan obeng. Luka itu terdapat di dada sebelah kiri dan masih mendapat perawatan di RS Atmajaya Pluit.

Tersangka, Dwi Purwanto, langsung berhasil diringkus petugas. Korban berhasil kabur dari taksi lalu berteriak minta tolong begitu melihat warga dan petugas patroli anggota Polsek Metro Penjaringan yang sedang berada tak jauh dari lokasi.

Anak Tega Membegal Motor dan Mobil Ayah Sendiri

"Kami masih lakukan pemeriksaan. Kemungkinan tersangka tidak sendiri karena pengakuannya sudah menunggu rekannya saat berhenti di Jalan Kamal Muara. Dari aksi tersangka mereka diduga kuat komplotan perampok taksi," kata Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Kus Subiantoro, Selasa 21 April 2015.

Kepada petugas, Dwi berkilah melakukan pembegalan taksi karena tidak punya ongkos. Sehingga nekat menaiki taksi karena sudah malam.

"Saya baru datang dari Lampung mau kerja sama teman, ongkos saya sudah habis Pak," ujar tersangka kepada petugas.

Begal Mobil, 2 Bandit Babak Belur Dihantam Warga

Kus menjelaskan, pihaknya tidak percaya dengan ucapan tersangka karena membawa obeng ke mana-mana.

"Itu alasannya saja, kami masih dalami karena tersangka orangnya tertutup. Dari aksinya tersangka merupakan pemain dan ingin merampok, tapi tidak berhasil," ujarnya. (one)

Mobil truk yang diduga hasil pencurian

Polisi Grebek Penampungan Truk Hasil Begal di Depok

Ada 14 unit truk yang diamankan oleh polisi.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2015