Teka-teki Kematian Anak Buah Menteri Susi

Sumber :
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa
- Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya Koordinator Pos Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (SDKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan Kepulauan Aru, Joseph Sairlela. Dia diketahui tewas usai dipijat di hotel.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Tatan Dirsan, mengatakan tiga saksi sudah diperiksa penyidik.

"Kami juga akan memeriksa rekaman CCTV yang terdapat dalam hotel tempat Joseph menginap sebelum tewas," ujar Tatan saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 21 April 2015.

Namun, hingga saat ini, dia belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematian pria tersebut. "Kami belum mengetahui apa penyebab kematian Joseph karena kami masih menunggu hasil autopsinya terlebih dulu," katanya.

Peristiwa ini bermula saat korban yang datang ke Jakarta pada Jumat, 17 April lalu dan langsung check in di hotel Treva, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, pukul 19.00.

Satu jam setelah istirahat di kamar, korban meminta bantuan dari tenaga pijat (spa). Setelah selesai dipijat, korban merasa kurang enak badan. Setelah itu, korban meminta bantuan satpam untuk membawanya ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, korban langsung meninggal dunia. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.

Ilustrasi/mayat

Anak Buah Menteri Susi Tewas Usai Dipijat

Setelah istirahat di kamar, korban meminta petugas memberi layanan spa

img_title
VIVA.co.id
21 April 2015