Dua Anggota TNI Terlibat Penculikan, Kodam Jaya Turun Tangan

Pengusaha Thalib Abbas saat diculik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha
VIVA.co.id
Kakek Korban Penculikan, Tholib Abbas Ditetapkan Tersangka
- Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya menyerahkan penanganan dua anggota TNI, yang diduga terlibat dalam penculikan seorang pengusaha bernama Thalib Abbas, ke Propam TNI di Komando Daerah Militer Jakarta Raya (Kodam Jaya).

Thalib Abbas Disekap di Rumah Pekerja Klub Malam

"Untuk dua oknum TNI yang diduga terlibat, kita sudah berkoordinasi dengan Pom Kodam Jaya," kata Kepala Unit Dua Jatanras Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya, saat berbincangan dengan
Diduga Menculik, Dua Oknum TNI Diperiksa Denpom
tvOne , Selasa 21 April 2015.


Menurut Teuku Arsya, kedua oknum TNI berinisial M dan P itu masih berstatus anggota TNI aktif. Mereka masih dalam pengejaran aparat keamanan.


Keduanya diduga terlibat dalam penculikan Thalib Abbas (78 tahun). Namun, penyidik masih mendalami tugas dari kedua oknum anggota TNI itu dalam aksi penculikan tersebut.


Thalib diculik dari rumahnya di Cluster de'Hill kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa 15 April 2015. 


Keluarga baru melaporkan kasus penculikan ini pada Rabu 16 April 2015, setelah ada permintaan uang tebusan dari para pelaku sebesar Rp400 juta.


Dua anggota TNI aktif itu terlibat penculikan bersama enam orang tersangka lainnya yang saat ini sudah ditahan di Mapolda Metro Jaya. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya