Ketua FPI Ikut Pilkada Depok

Mantan Ketua FPI Kota Depok, Habib Idrus Al Ghadri.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/ Depok

VIVA.co.id - Laskar Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok tampaknya serius mengusung pemimpin mereka untuk maju dalam bursa pencalonan Walikota Depok. Hal itu dibuktikan FPI dengan mendatangi Kantor KPU di Jalan Kartini, Pancoran Mas Depok, Senin 20 April 2015.

Dimas Oky Belum Akui Kalah di Pilkada Depok

Adalah Habib Idrus Al Gadri, Ketua FPI Depok salah satu tokoh dari kubu independen yang berniat maju untuk memperebutkan kursi nomor satu di kota tersebut. Ditemani sejumlah laskar FPI, Idrus pun mengkalaim dirinya sudah mengantongi syarat untuk maju dari jalur independent.

"Insya Allah, namanya juga ikhtiar. Yang jelas ane sudah siapkan lebih dari 102.000 KTP dari total 6,5 persen penduduk Depok. Kan itu salah satu syarat sebagai independen," tuturnya.

Klaim Menang di Depok, Pendukung Idris-Pradi Pesta Joget

Idrus pun mengaku, kedatangannya ke Kantor KPU belum pada tahap pencalonan baru dalam tahap mencari kelengkapan persyaratan.

"Niat saya maju jelas, untuk menegakan kebenaran. Tujuan utama saya adalah memberantas kemaksiatan, khususnya miras dan prostitusi yang semakin hari semakin memprihatinkan. Depok ini butuh perbaikan moral bukan hanya fisik semata," ujarnya.

TPS Pilkada di Depok Jemput Pemilih dengan Odong-odong
Dimas-Babai, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok

Dimas Oky Tuding Rivalnya Banyak Memfitnah di Pilkada Depok

Dia masih optimistis dapat memenangi Pilkada Depok.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2015