Celsi, Putri Juragan Akik Itu Kini Sebatang Kara

Celsi dan sang bibi usai ditinggal kedua orang tuanya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fery Yustika
VIVA.co.id
Batu Garut Suvenir PON XIX, Bernama 'Dasi Koboi'
- Wajah lugu dan cantik milik Celsi, 2,5 tahun, tampak riang saat bermain bersama saudara sepupunya di kediaman sang bibi, Lusiyani, di Kelurahan Tengah Padang Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Tak terlihat raut sedih di wajahnya, meski hampir sejumlah keluarga terlihat sendu melihat keceriaannya.

Percaya Batu Akik Pengganda Uang, Puluhan Juta Raib

Celsi adalah putri bungsu dari pasangan Buyung Mira dan Resti Oktavia, yang ditemukan tewas bersama anak sulung mereka Chandra Putra di dalam sebuah mobil Grandmax di kawasan Rawa Bening Jati Negara pada JUmat 17 April 2015.

Sang bibi, Lusiyani, yang merupakan adik kandung dari Resti, mengakui jika Celsi memang selalu dititipkan kedua orang tuanya saat mereka berangkat ke Jakarta. Biasanya, kedua orang tua Celsi berangkat setiap hari Sabtu dan pulang ke Bengkulu pada hari Rabu.

"Celsi memang sehari-harinya tinggal bersama kami. Terutama setiap orang tuanya ke Jakarta," ujar Lusiyani, Minggu 19 April 2015.

Menurut Lusiyani, kontak terakhir dengan sang kakak dilakukan pada Rabu lalu. Kala itu, sang kakak mengatakan belum bisa pulang ke Bengkulu lantaran batu akik belum habis terjual. Menurut rencana, keluarga tersebut baru akan pulang ke Bengkulu pada Jum'at sore.

"Kami sangat terkejut mendengar kabar kematian mereka. Keluarga betul-betul merasa kehilangan mereka," ujar Lusiyani.

Meski mengaku ikhlas dan pasrah, Lusiyani tetap meminta kasus kematian sang kakak bersama suami dan anaknya tersebut diusut tuntas. Saat ini, keluarga naas tersebut sudah dimakamkan di kampung halaman Buyung Mira di Desa Pasar Sebelat Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara.


Fery Yustika/Bengkulu


Suvenir PON Jabar XIX, 250 Kilogram Batu Akik Disiapkan
Batu Akik Souvenir PON XIX Tahun 2016

Rp4 Miliar Hanya untuk Cendera Mata PON XIX Jabar

Batu akik jenis darson dipilih sebagai cendera mata atlet.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016