Pembunuh Deudeuh Telah Dipecat Kampus IPB

Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Pembunuh Deudeuh 'Tata Chubby' Diancam Hukuman Seumur Hidup
- Muhammad Prio Santoso, alias Rio, pembunuh janda cantik Deudeuh Alfi Sahrin ditangkap polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia diringkus di rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Pembunuh Deudeuh 'Tata Chubby' Segera Diadili

Tak ada yang menyangka, guru les privat yang juga sempat kuliah di Institut Pertanian Bogor ini melakukan perbuatan tersebut. Rio pun mengaku menyesal atas perbuatannya dan malu dengan istrinya sendiri.

Malu lantaran ketahuan menggunakan jasa Deudeuh dalam menyalurkan nafsu bejatnya itu, dan juga telah membunuhnya. Atas perbuatannya itu, Rio dipastikan tidak bisa menghadiri acara besar istrinya.

Rencananya, tanggal 29 April 2015 nanti, Istri Rio, yakni ROB akan menggelar wisuda sebagai salah satu mahasiswa IPB.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian, IPB, Dadang, mengatakan, jika istri Rio akan menjadi salah satu wisudawati kampusnya. Namun, untuk Rio tidak akan diberi gelar dari kampus lantaran tidak memenuhi standar.

"Jadi Prio Santoso itu sudah dipecat atau di drop out (DO) karena tidak memenuhi standar perkuliahan fakultas Pertanian IPB," kata Dadang, Sabtu, 18 Aprl 2015.

Dadang menjelaskan, banyak hal yang tidak dipenuhi Rio sebagai salah satu mahasiswa. Namun dia tidak menjelaskan apa saja yang membuat kampus memecatnya.

Sementara itu, ketika ditanyakan soal kasus pembunuhan yang menimpa mantan mahasiswanya, Dadang enggan berkomentar.

Sebelumnya, saat diwawancarai, Rio mengaku menyesal tak bisa menghadiri wisuda istrinya.

Rio dan istrinya memang sama-sama mengenyam pendidikan di IPB Bogor. Namun Rio mengaku terpaksa tak melanjutkan studinya karena terkendala biaya.

"Saya pernah kuliah di IPB. Tahun sekitar tahun 2007-2008 jurusan Pertanian. Saya keluar tahun 2011 karena tidak ada biaya dan saya juga waktu itu sudah diterima bekerja," kata Rio.

![vivamore="Baca Juga :"]

Daya Jelajah Bisnis Esek-esek Online
[/vivamore]
Terdakwa pembunuh Tata Chuby Muhammad Prio Santoso

Pembunuhan Tata Chubby, Bukti Keterlibatan Priyo Kuat

Agenda pembacaan putusan oleh majelis hakim PN Jaksel pada 30 November

img_title
VIVA.co.id
16 November 2015