Ayah Mahasiswa UI yang Tewas Bawa Prajurit ke Kantor Polisi

Orangtua Akseyna Ahad Dori diperiksa polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Mirip Kasus Akseyna, Wanita Ini Tewas di Empang
- Kematian Akseyna Ahad Dori, mahasiswa MIPA UI masih menjadi misteri. Untuk mengusut tuntas kasus ini, sang ayah, Kolonel TNI AU Mardoto bersama sejumlah jajarannya mendatangi Polresta Depok, Jumat 17 April 2015.

Petunjuk Penting Misteri Kematian Akseyna di Danau UI

Pantauan VIVA.co.id ada sekitar enam anggota TNI AU yang ikut mendampingi Mardoto. Di antaranya staf dan Polisi Militer TNI AU. Kapolresta Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah mengatakan, pihaknya memang memanggil keluarga korban untuk dimintai keterangan.

"Iya kita panggil untuk dimintai keterangan. Semuanya masih dalam pemeriksaan nanti saja dulu," ujar Subarkah singkat.

Saat ini, rombongan TNI AU tersebut tengah berada di ruang penyidik Polres. Tak hanya didampingi rekan sejawat, Mardoto juga tampak didampingi sang istri. Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga terkait kedatangannya hari ini.

Seperti diketahui, Akseyna (18), ditemukan tewas di Danau Kenanga, UI Maret lalu. Saat ditemukan, terdapat sejumlah batu besar di tas gemblok yang dikenakannya.

Dari hasil pengembangan, polisi menemukan petunjuk secarik kertas yang diyakini tulisan Aksey. Dalam bahasa Inggris, tulisan tersebut diartikan jangan cari saya, saya akan pergi jauh.

![vivamore="Baca Juga :"]

Teka-teki Hari Kematian Akseyna di Danau UI
[/vivamore]
Polisi tengah mencari barang bukti Akseyna di Danau Kenanga.

8 Bulan Misteri Kematian Akseyna di Danau UI

Kami keluarga juga selalu optimistis kasus ini akan terungkap.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2015